Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Batamad Seruyan Diminta Bersinergi Bersama Pemerintah Daerah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Maret 2022 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (Batamad) Seruyan diminta bersinergi dan berperan aktif bersama pemerintah daerah untuk ikut menjaga stabilitas keamanan masyarakat adat dan sosial.

Hal ini diungkapkan Bupati Seruyan, Yulhaidir saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan Komandan Brigade dan Pengurus Batamad periode 2022-2027, Selasa 29 Maret 2022.

“Saya mengharapkan agar Batamad Seruyan bisa menyelaraskan fungsinya dengan baik dan benar yang dapat memberikan dampak serta manfaat bagi masyarakat," katanya.

Kemudian selaku Bupati Seruyan sekaligus Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Seruyan, dirinya membuka ruang selebar lebarnya dalam rangka menjalin sinergitas.

“Mari bersama-sama berperan menjaga harkat dan martabat masyarakat adat dan bersama kita membangun Kabupaten Seruyan tercinta,“ ajaknya.

Selanjutnya Bupati Seruyan menyampaikan dalam menjalankan pemerintahan, ia mempunyai moto Cepat, Tepat dan Prosedur.

Untuk itu seluruh jajaran Batamad Seruyan diharapkan agar bisa mengawal dan membantu pemerintah daerah dalam menyelesaikan persoalan yang terjadi dengan cepat, tepat dan prosedur. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru