Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terduga Pencuri Motor Tertangkap dari Rekaman CCTV

  • Oleh Naco
  • 08 April 2022 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - M Room ditangkap petugas kepolisian atas kasus pencurian kendaraan bermotor. Dia terungkap setelah terlihat jelas dalam rekaman CCTV mengambil motor milik korban.  

Itu terungkap saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur. "Saat itu saya tidak meminta izin mengambil motor korban tersebut," kata tersangka kepada jaksa.

Sebenarnya, motor itu terpakir di samping bengkel yang kondisinya ramai. Namun demikian, itu tidak membuat tersangka takut untuk melakukan pencurian.

Tersangka tidak dicurigai meletakkan motornya di samping motor korban, kemudian motor korban, Rodiah yang saat itu dipakai anaknya dibawa kabur ke barak oleh tersangka.

Kemudian, tersangka kembali lagi ke bengkel itu mengambil sepeda motornya tersebut, dengan menumpang motor orang lain yang disinggahinya.

Apes bagi tersangka, saat kasus itu dilaporkan, Polsek Ketapang membuka rekaman CCTV. Dari situlah, akhirnya diketahui tersangka pelakunya. 

Jumat, 8 April 2022 terungkap kalau tersangka melakukan pencurian itu pada Rabu, 9 Februari 2022 sekitar pukul 14.15 WIB di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Adapun motor yang dicurinya itu Honda CBR 150 warna merah dengan nomor polisi KH 6940 LT milik Rodiah yang saat itu sedang digunakan oleh anaknya Ardiansyah. (NACO/B-7)

Berita Terbaru