Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Siap Amankan Jalannya Pilkades Serentak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Mei 2022 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas siap mengamankan jalannya pelaksanaan Pemilihan kepala desa atau Pilkades serentak tahun 2022 yang rencananya akan digelar bulan Juli mendatang.

Hal itu disampaikan Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kabag Opa Kompol Edia Sutaata setelah melakukan koordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) terkait dengan kesiapan pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Kapuas.

"Polri siap mengamankan jalannya pilkades serentak tahun 2022 ini dengan menerjunkan personil Polres Kapuas pengamanan yang terdiri dari personil polres dan polsek jajaran," katanya, Sabtu 28 Mei 2022.

Dia berharap agar perangkat dan panitia Pilkades bekerja secara cermat dan hati-hati, adil serta tetap berdasarkan aturan dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

"Saya juga menegaskan agar panitia pelaksana Pilkades baik tingkat kabupaten, kecamatan dan desa agar bekerja secara profesional untuk menghindari terjadinya ketidakpuasan para calon kepala desa yang tidak terpilih , dan menghasilkan Pilkades yang berkualitas," tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan koordinasi terkait kesiapan pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Kapuas serta tahapan serta unsur pendukung yang perlu disiapkan dalam pelaksanaan Pilkades. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru