Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Perlombaan yang Digelar untuk Peringati Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas ke 20

  • Oleh Riska Yulyana
  • 01 Juni 2022 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing membeberkan persiapan untuk memeringati Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke 20.

"Salah satu kegiatan untuk memeringati Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke-20 yakni perlombaan-perlombaan," ujarnya.

Efrensia menjelaskan ada beberapa perlombaan yang akan digelar yakni lomba kebersihan kantor, pidato dengan tema "Pencegahan dan Pemberantasan Narkotika" dan lomba menyanyikan mars Badan Narkotika Nasional.

Ia mengatakan sub tema dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Gumas yang ke 20 ini yakni Kabupaten Gunung Mas perang terhadap narkoba. Oleh karena itu berbagai kegiatan yang direncanakan mengarah pada sub tema tersebut.

Selain perlombaan, Efrensia juga menyebutkan akan ada upacara puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas. "Perayaannya belum bisa dilaksanakan semeriah seperti biasanya karena kita masih dalam masa pandemi Covid-19," tukas Efrensia.

Perlu diketahui, Selasa 31 Mei 2022 Pemerintah Kabupaten Gunung Mas telah menggelar rapat untuk membahas tata cara perlombaan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke 20 di ruang rapat lantai I Kantor Bupati Gumas. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru