Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KSAD Jenderal Dudung Kunjungan ke Palangka Raya, Ini Agendanya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 16 Juli 2022 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya Sabtu, 16 Juli 2022. 

Kedatangan jenderal bintang empat ke Bumi Tambun Bungai ini dalam rangka mengecek persiapan personelnya di Kalteng sekaligus memberikan kuliah umum kebangsaan di Universitas Palangka Raya.

Jenderal Bintang Empat itu langsung disambut Kapolda Kalteng Irjen Nanang Avianto juga dihadiri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya dan Wakapolda Brigjen Ida Oetari Poernamasasi serta turut dihadiri Forkopimda Kalteng.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Tambun Bungai. "Selamat datang Bapak Kasad di  Provinsi Kalimantan Tengah, Bumi Tambun Bungai, Bumi penuh Berkah," ucap Kapolda.

Sementara Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K. Eko Saputro menambahkan kunjungan kerja (kunker) Dudung ke Kalteng kali ini dalam rangka mengecek kesiapan personelnya.

"Selain itu tujuan beliau mengunjungi Kota Palangka Raya adalah menjadi pemateri dalam kuliah umum kebangsaan di Universitas Palangka Raya," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru