Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Leonard S Ampung Ajak Eksportir Lakukan Kegiatan Ekspor dari Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 29 Juli 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalteng Leonard S. Ampung mengajak eksportir untuk melakukan kegiatan ekspornya dari Kalteng.

Terutama untuk pelaku ekspor yang melakukan usahanya di Kalteng, sehingga nantinya dapat ikut mendukung bersama-sama meningkatkan perekonomian daerah.

“Pemprov Kalteng menghimbau kepada pelaku usaha ekspor, baik Perusahaan Besar Swasta atau IKM yang melakukan usahanya di Kalteng agar melakukan aktivitas ekspornya dari Kalteng,” ungkapnya saat membacakan sambutan Sekda Kalteng seperti dikutip dari MMC Kalteng Jumat 29 Juli 2022.

Leo berharap kinerja Perdagangan Luar Negeri Kalteng semakin baik, serta kontribusi Perdagangan Luar Negeri Kalteng bagi negara juga semakin besar, IKM semakin banyak yang mampu melakukan ekspor dan memiliki nilai tambah ekonomi.

“Oleh karena itu Pemprov Kalteng dalam hal ini Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kalteng sangat concern dalam kegiatan ini,” sebut dia.

Ia ingin kegiatan diseminasi terkait ekspor dapat memberikan gambaran, informasi dan hal-hal teknis terkait yang bermanfaat bagi daerah, khususnya pelaku usaha berorientasi ekspor maupun para eksportir existing. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru