Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Ini Bantu Perbaiki Jalan dengan Dana Aspirasi

  • Oleh Riska Yulyana
  • 04 September 2022 - 11:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Iceu Purnamasari membantu memperbaiki jalan rusak di jalan Salak Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun menggunakan dana aspirasinya.

"Menurut keterangan warga, sejak tahun 2008 jalan di daerah ini kurang layak untuk dilewati, karena itu kami mendukung usulan mereka untuk memperbaiki jalan di Jalan Salak ini menggunakan dana aspirasi," ujarnya pada Minggu 4 September 2022.

Ketika jalan tersebut sudah jadi, ketua komisi III DPRD Kabupaten Gunung Mas itu berharap aktivitas masyarakat setempat menjadi lebih lancar dan tidak membahayakan pengguna jalan yang melintasinya.

Diharapkan masyarakat bisa menjaga dan memelihara jalan, bisa menggunakan jalan tersebut dengan bijak salah satunya dengan memperhatikan berat muatan yang dibawa.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Gunung Mas Baryen menjelaskan,panjang jalan yang akan diperbaiki tersebut yakni 152 meter dengan lebar 3,5 meter dan tinggi 15cm.

"Pengerjaan yang menghabiskan dana sekitar Rp 200 juta lebih ini permukaan jalanya berupa aspal latasir atau sand sheet," jelas Baryen.  (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru