Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nikmati Libur di Losmen Sepasang Kekasih Diciduk

  • 08 Februari 2016 - 20:20 WIB

NIAT hati ingin menghabiskan waktu libur berdua, sepasang kekasih yang merupakan karyawan salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit terpergok indehoy di salah satu losmen Jalan Batu Batanggui, Nanga Bulik, pagi kemarin sekitar pukul 08.30 WIB.

Pasangan bukan suami isteri ini tertangkap basah melakukan perbuatan layak sensor, saat petugas losmen melakukan pengecekan.

'Petugas losmen melakukan pengecekan kamar yang rutin dilakukan di pagi hari sekitar pukul 08.30 WIB. Tapi saat dilakukan pengecekan kamar yang dipesan oleh wanita berinisial EH (30), berkali-kali pintu kamar diketuk penghuni kamar tidak menggubrisnya,' jelas plt Kasatpol PP Lamandau, Sukarelawan Abadi, Senin (8/2).

Petugas losmen kemudian berinisiatif untuk melakukan pengecekan lewat sela-sela langit-langit kamar.

Dan terungkap bahwa kamar itu diisi EH bersama lawan jenisnya.

'Petugas losmen langsung melapor ke kami. Dasarnya karena curiga dengan identitas pemesan kamar yang diketahui masih berstatus lajang (belum kawin),' sebut Ila.

Petugas Satpol PP langsung ke TKP untuk melakukan penggerebekan. Saat ditanya, pasangan itu tidak bisa menunjukkan status resmi sebagai pasangan suami istri. Keduanya pun digiring ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

'Gak ada maksud apa-apa, liburan saja. Karena kebetulan kerjaan di perusahaan diliburkan bersamaan dengan libur imlek, makanya kami main kesini,' tutur EH, di sela-sela pemeriksaan, di kantor Satpol PP.

Pasangan EH berinisial DN (24), tampak gugup ketika berada di kantor Satpol PP. DN mengaku dirinya baru pertama kali berduaan di kamar losmen bersama EH.

DN juga mengaku bahwa dirinya berhasil masuk ke kamar losmen yang terkenal cukup ketat itu dengan menyelinap kisaran pukul 21.30 WIB, tepatnya saat petugas losmen sedang lengah.

Kata DN, EH terlebih dahulu masuk kamar kemudian menginformasikan suasana losmen.(B-11)

Berita Terbaru