Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Sambut Baik LDII Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 Januari 2023 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Palangka Raya konsolidasi bersama dengan Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Jumat, 27 Januari 2023.

Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Totok Bambang Sapto Dwidjo menyambut baik LDII Kota Palangka Raya. Ia berharap peran serta organisasi dalam membangun sumber daya manusia yang kuat.

“Jangan sampai indonesia hanya (kuat) dari segi kuantitas tapi juga dari kualitasnya. Jadi kita sharing apabila ada kesempatan,” ungkap Totok.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kota Palangka Raya, Cholidin menyampaikan berbagai kegiatan organisasi dalam meningkatkan kualitas SDM. “Kami ada pengajian rutin seminggu 3 kali,” ungkapnya.

Cholidin menyampaikan selain itu ada pengajian tematik, mulai dari tingkat PAUD, remaja, pranikah, sampai manula, ditunjang dengan pengajian khusus untuk calon haji. “Pokoknya fokus ke penanganan agama,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan adanya rencana untuk meningkatkan kegiatan sosial seperti pembersihan lingkungan, donor darah, maupun khitanan massal.

Cholidin menegaskan target organisasi untuk mensukseskan tri sukses generasi penerus. Mulai dari alim faqih, berakhlakul karimah dan mandiri.

“Kita juga memberikan pemahaman 6 tobiat luhur, rukun, kompak, kerja sama yang baik, jujur, amanah, serta kerja tekun dan hemat,” tegasnya. (HERMAWAN DP/R)

Berita Terbaru