Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengejaran Rekor Dunia LeBron James Terhenti Sementara karena Cedera

  • Oleh ANTARA
  • 31 Januari 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pengejaran rekor dunia sebagai pencetak poin terbanyak dalam pertandingan bola basket internasional LeBron James harus terhenti sementara karena bintang Los Angeles Lakers tersebut mengalami cedera.

LeBron James tidak ikut bermain pada pertandingan LA Lakers melawan Brooklyn Nets hari ini karena mengalami cedera nyeri pergelangan kaki.

James saat ini tercatat sebagai pebasket NBA yang mencetak 38.271 poin sepanjang kariernya. Dia hanya tertinggal dari mantan pemain Lakers sebelumnya Kareem Abdul-Jabbar yang mencetak 38.387 poin, atau selisih 117 poin.

LeBron James mengalami cedera pergelangan kaki ketika timnya kalah melawan Boston Celtics. James yang bermain selama 44 menit pada gim tersebut mencetak 41 poin dari total skor Lakers 121 poin.

Belum diketahui apakah James akan bisa bertanding saat timnya berhadapan dengan New York Knicks pada esok hari. Melansir laman resmi NBA, ofisial tim LA Lakers hanya mengumumkan ketidaktersediaan James pada pertandingan melawan Brooklyn Nets.


Pada empat pertandingan sebelumnya, James juga mencetak 20 poin saat melawan San Antonio Spurs, 46 poin saat melawan Los Angeles Clippers, 37 poin saat melawan Portland Trail Blazers, dan 23 poin saat melawan Memphis Grizzlies.

Selain James, Lakers juga tidak diperkuat oleh Anthony Davis yang menderita cedera pada kaki kanannya saat melawan Celtics. Padahal Davis baru saja dua kali memainkan pertandingan usai sembuh dari cedera yang memaksanya menepi pada 20 pertandingan.

ANTARA

Berita Terbaru