Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setelah 13 Tahun, AC Milan ke Final Coppa Italia

  • 02 Maret 2016 - 22:55 WIB

Klub raksasa Italia AC Milan akhirnya untuk yang pertama kalinya sejak tahun 2003 sukses lolos ke final Coppa Italia. Artinya, Il Rossononeri mengakhiri dahaga tampil di partai puncak selama 13 tahun! Kepastian itu diperoleh setelah pasukan Sinisa Mihajlovic menaklukkan klub Lega Pro Grup A Alessandria lima gol tanpa balas di San Siro, Rabu (02/3/2016) dini hari.

AC Milan lolos dengan agregat 6-0. Pada pertemuan pertama di Torino, klub kota mode itu menang 1-0 berkat gol Mario Balotelli. AC Milan kini menunggu pemenang antara Juventus dan Inter Milan yang bentrok pada dini hari tadi. Juventus sendiri difavoritkan lolos ke partai final karena unggul agregat 3-0 atas Inter.

Langkah AC Milan menapak babak final sebetulnya telah diprediksi. Pasalnya, Alessandria tidak banyak memberi perlawanan yang berarti. AC Milan nangkring di urutan enam Serie A sementara Alessandria bercokol di posisi lima Lega Pro Grup A. Lega Pro Grup A merupakan kompetisi kasta ketiga di bawah Serie A. Jika klasemen digabung, maka jarak antara kedua tim adalah 41 tingkat!

'Melaju ke final di ajang ini tentu membanggakan. Satu misi kami sudah tercapai saat ini. Sekarang kami akan berusaha untuk memenangi laga final, entah itu melawan Juventus atau Inter,' kata Sinisa Mihajlovic, pelatih Milan, seperti dilansir situs resmi klub.

Partai puncak sendiri bakal dihelat di Stadion Olimpico Roma pada 21 Mei 2016 mendatang. (B-12)

Berita Terbaru