Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Pers Nasional, PWI Seruyan Bagikan Paket Sembako

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Maret 2023 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan, menggelar bakti sosial bertajuk “PWI Peduli  dan Berbagi” dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023.

Masyarakat kurang mampu dan membutuhkan di Desa Sungai Undang, Desa Persil Raya dan Kampung Sungai Mitak, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan jadi sasaran pembagian paket sembako.

Ketua PWI Seruyan, Bambang Hermanto mengatakan  pelaksanaan bakti sosial "PWI Peduli dan Berbagi"  merupakan  program yang digagas  PWI Kabupaten Seruyan Tahun 2023.

“Dengan pelaksanaan kegiatan ini, dimana kita ingin PWI Seruyan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, “ kata Bambang, diselasa kegiatan, Jumat, 10 Maret 2023.

Menurutnya, program  tersebut juga di sinergikan dengan program PWI Provinsi Kalimantan Tengah, dan Pemerintah Kabupaten  Seruyan.

“Kami berharap meski bantuan ini tidak seberapa nilainya, mudah-mudahan dapat memberi manfaat dan berkah bagi kita semua,“ ucapnya.

Bambang menambahkan, PWI Kabupaten Seruyan  mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh donator  dan SOPD Pemkab Seruyan yang mensupport kegiatan ini hingga terlaksana. 

“Kami juga mendoakan Pak Bupati Seruyan yang mendukung penuh kegiatan PWI Seruyan, semoga beliau diberikan kesehatan dan keberkahan,“ tutupnya. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru