Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Real Madrid Lolos, Totti Dapat Kenangan Indah

  • 09 Maret 2016 - 21:02 WIB

RAKSASA La Liga Spanyol Real Madrid menghempaskan wakil Liga Serie A Italia AS Roma dari babak 16 besar Liga Champions berkat ke'me'nangan 2-0 di Santiago Ber'nabeu, Rabu (9/3/2016) dini hari.

Hasil itu membuat Los Blancos memastikan tiket ke per'empatfinal kompetisi ter'ting'gi Benua Eropa dengan agregat 4-0.

Penyerang Madrid Gareth Ba'le pun mengaku senang tim'nya berhasil lolos ke babak delapan besar. Pemain asal Wales berusia 26 tahun itu mengungkapkan pe'rasaan senangnya mela'lui akun Twitter miliknya. Mes'ki begitu, ia turut memuji Giallo'ros'si--sebutan Roma--sebagai tim yang sangat bagus.

'Pertandingan sulit lawan tim Roma yang sangat bagus. Maju ke putaran @ChampionsLeague berikutnya #halamadrid,' demikian tulis Bale.

Sementara itu, kubu Roma be'gitu kecewa pascagagal me'laju di babak delapan besar, tidak terkecuali legenda hi'dup tim Francesco Totti. Akan tetapi, kekecewaan Il Capitano sedikit terobati de'ngan sambutan meriah yang diterimanya dari para pen'dukung Roma dan Madrid.

Totti tampil dari bangku cadangan dalam pertandingan kontra El Real. Penye'rang 39 tahun tersebut masuk menggantikan Stephan El Shaa'rawy pada menit ke-74.

Momen emosional pun di'rasakan Totti saat tengah me'lakukan pemanasan. Dia men'dapatkan sambutan me'ri'ah dari penonton yang hadir di Santiago Bernabeu.

Tidak hanya pendukung R'oma, fans Madrid yang ada di stadion juga ikut memberikan standing ovation kepada sang 'Pangeran Roma'.

Totti memang tidak bisa berbuat banyak dalam pertandingan itu. Namun, ini bi'sa jadi kenangan yang indah buat sang kapten lantaran la'ga tersebut kemungkinan ja'di penampilan terakhirnya di panggung paling prestisius di Benua Eropa. 'Ini sangat emosional karena ini akan jadi kenangan yang indah,' tutur Totti. (ACF/B-3)

Berita Terbaru