Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Expo Ajang Penarik Investor

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 Mei 2023 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin berharap pameran Kalteng Expo dapat menjadi penarik minat investor untuk melaksanakan kegiatan di Kalteng.

“(Harapannya) melalui kegiatan seperti ini dapat menarik minat investor dalam dan luar negeri untuk berinvestasi di Kalteng,” ungkapnya saat mewakili gubernur Kalteng dalam penutupan Kalteng Expo, Minggu malam 21 Mei 2023.

Selain itu, pameran berperan untuk memupuk kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap produk dalam negeri, agar dapat bersaing di pasar domestik dan bahkan global.

“Kegiatan ini juga salah satu upaya mendukung Program Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI),” tambahnya.

Ia melihat Kalteng Expo tahun 2023 berlangsung meriah dan mendapat minat besar, dengan masyarakat yang menyambut gembira dan antusias.

“(Ini) tampak dari padatnya para pengunjung, baik di stand indoor maupun outdoor,” imbuhnya.

Menurutnya hal tersebut menunjukkan keingintahuan masyarakat terhadap produk-produk yang dipamerkan atau ditampilkan.

Mulai dari pameran produk pada stand kabupaten/kota, Perangkat Daerah Provinsi Kalteng, maupun para pelaku usaha UMKM/IKM. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru