Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Lamandau Berharap Kontribusi Muhammadiyah Terus Berlanjut

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 23 Mei 2023 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Wakil Bupati (Wabup) Lamandau Riko Porwanto berharap kontribusi warga Muhammadiyah di Kabupaten Lamandau terus berlanjut. Hal tersebut disampaikan Wabup saat meresmikan panti asuhan Muhammadiyah ‘Almaun’ dan taman penitipan anak ‘Aisyiyah’.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau selalu mengapresiasi dan menantikan gerakan pembaharuan oleh warga Muhammadiyah dalam rangka mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Lamandau.

“Semoga panti asuhan dan taman penitipan anak ini bisa menjadi mitra pemerintah daerah untuk kemaslahatan bagi masyarakat,” kata Wabup di Nanga Bulik, Selasa, 23 Mei 2023.

Lebih lanjut, Wabup mengatakan, taman penitipan anak yang berada dijalan Batu Batanggui RT 11b juga diharapkan dapat memenuhi keinginan masyarakat Lamandau yang bekerja sebagai ASN dan swasta untuk menitipkan anaknya di tempat yang berbasis agama Islam.

“Kami berharap kontribusi dari warga Muhammadiyah Kabupaten Lamandau dapat terus berlanjut dalam memajukan berbagai sektor di kabupaten Lamandau,” harapnya.

Sebagai informasi, panti asuhan Almaun dan taman penitipan anak Aisyiyah terus membuka donasi kepada para dermawan, antara lain berupa mebelair, dipan tingkat dan kasur, serta alat kebutuhan lainnya.

Panti asuhan Almaun berada di komplek bangunan Masjid Attanwir, jalan Bukit Hibul Timur RT 11b Nanga Bulik, Panti Asuhan Muhammadiyah Almaun dikelola oleh Majelis Pembinaan Kesejahteraan Umat (MPKU) Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Lamandau. (HENDI NURFALAH/J)

Berita Terbaru