Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Pelayanan, RSSI Pangkalan Bun Gelar FKP Libatkan Elemen Masyarakat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 07 Juni 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imannudin (RSSI) Pangkalan Bun, menggelar forum konsultasi publik (FKP) 2023, Rabu, 7 Juni 2023.

kegiatan yang berlangsung di Gedung IGD Lanta 3 tersebut melibatkan Pemda Kobar, DPRD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, PWI, pegiat medsos, BPJS, RSUD Wilayah Barat dan Kepala Puskesmas se- Kobar. Tema kegiatan adalah 'Transformasi Mutu Layanan RSUD Sultan Imannudin Pangkalan Bun Yang Mudah, Cepat dan Setara'.

Direktur RSUD Sultan Imannudin Pangkalan Bun, dr Fachrudin yang juga sebagai pemateri menyampaikan, bahwa kegiatan FKP ini bertujuan untuk mengevaluasi, diskusi dan menyerap keluhan masyarakat terkait tentang pelayanan kesehatan.

"Saya sangat apresiasi dalam kegiatan FKP ini banyak sekali saran masukan dari pera peserta, sehingga kami mengucapkan banyak terimakasih dan ini akan kami tindaklanjuti," ujarnya.

Kemudian, dr Fachrudin menyebutkan bahwa pelayanan RSUD Sultan Imannudin Pangkalan Bun sudah menunjukan eksitensi dalam tupoksi yang selama ini ia emban.

"Perkembangan RSUD Sultan Imannudin Pangkalan Bun dari tahun ke tahun menunjukkan peningkatan yang luar biasa, hal ini juga terbukti dari capaian penilaian akreditasi, dengan mendapatkan Akreditasi Tingkat “Paripurna” bintang lima dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS)," tuturnya.

Diinformasikan, bahwa Akreditasi Rumah Sakit merupakan pengakuan yang diberikan oleh pemerintah pada manajemen rumah sakit, karena telah memenuhi standar pelayanan yang telah ditetapkan. (DANANG/Y)

Berita Terbaru