Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pulangkan Tim Lamandau, Tim Sepak Bola Kobar Masuk Semi Final Porprov Kalteng 2023

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 02 Agustus 2023 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Setelah melalui perjuangan yang berat, tim sepak bola Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah 2023, berhak melaju ke babak semi final.

Kepastian itu diperoleh tim asuhan Yusro Arodi, usai menang 2 : 1 atas tim Sepak Bola Kabupaten Lamandau, di Sampit, Kotawaringin Timur, pada Selasa, 1 Juli 2023.

"Alhmdulillah kami meraih hasil maksimal, tiga poin  kita amankan dan tim bola Kobar lolos ke semi Final," kata Yusro Arodi.

Ia menceritakan, bahwa untuk mengamankan tiket semi final ini, perjuangan anak asuhnya tidaklah mudah. Karena kebobolan di menit awal, sampai pada akhirnya mampu menyamakan kedudukan jelang turun minum.

"Sempat tertinggal 1:0 pada menit ke 8, kemudian dibalas pada menit 40 an. Skor pun imbang 1:1," jelasnya.

Dilanjutkan babak kedua, Yusro merubah strategi dengan memasukan 4 striker. Permainan menyerang ditunjukkan anak asuhnya. Hal tersebut membuahkan hasil dan skor pun berbalik unggul untuk tim asuhannya.

"Sekitar menit 89, jadi kurang satu menit waktu normal. Anak - anak mampu memasukan bola ke gawang lawan. Dan skor pun berubah menjadi 2 : 1 untuk kemenangan Kobar," tuturnya.

Pada pertandingan semi final, tim sepak bola Kobar akan melawan tim ruan rumah Kotawaringin Timur. (DANANG/J)

Berita Terbaru