Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Rakerda PDIP, Kepala Kesbangpol Kalteng Ingatkan Pemilu Damai

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 Agustus 2023 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Badan Kesbangpol Prov. Kalteng M. Katma F. Dirun mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) VI DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng 2023.

Katma mengingatkan semuanya untuk mewujudkan pemilu yang damai dan berkualitas. Kader PDI-P turut diajak meningkatkan kesadaran masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu serentak di tahun 2024 akan datang.

“Mari kita semua untuk bersama-sama mewujudkan pemilu damai, pemilu yang berkualitas. Diharapkan akan mampu mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia di mata dunia,” tuturnya saat mewakili Gubernur Kalteng, di Ballroom Best Western Batang Garing Hotel Palangka Raya, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Pada 2024 mendatang akan dilaksanakan pemilu mulai dari pemilihan legislatif, pemilihan Presiden hingga Kepala Daerah baik Gubernur, Bupati, maupun Wali Kota.

Katma berharap Rakerda memberikan hasil yg terbaik untuk kita bersama-sama mewujudkan Indonesia Maju, dan Kalteng makin bermartabat, elok, relgius, kuat, amanah dan harmonis.

Dilaporkan Rakerda dihadiri Sekjen PDIP Hasto Kritiyanto secara daring, anggota DPR RI Dapil Kalteng dari PDIP H. Agustiar Sabran dan Willy M. Yoseph.

Kemudian Ketua DPD PDIP Provinsi Kalteng Arton Dohong, Sekretaris PDIP Provinsi Kalteng sekaligus Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru