Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rakor Pembentukan Forum Satu Data Indonesia Kabupaten Kapuas Digelar, ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 September 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Rapat kooedinasi (Rakor) pembentukan Forum Satu data Indonesia (SDI) Kabupaten Kapuas Tahun 2023 telah digelar.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Kominfo Kapuas, Hartoni U Sawang membuka Rakor Pembentukan SDI Kapuas, bersama Badan Pusat Statistik Kabupaten Kapuas dan Bappelidbangda Kabupaten Kapuas, di Aula Rapat Diskominfo setempat.

Rapat tersebut di hadiri Kepala BPS Kabupaten Kapuas M. Guntur dan jajaran, Kepala Bidang Statistik Kominfo Kapuas Siti Mulyani, serta para pejabat Kominfo Kapuas dan Bappelidbangda Kabupaten Kapuas.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Hartoni U. Sawang dalam sambutanntya menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya rapat forum ini.

“Tujuannya diharapkan kita bisa saling sharing dan kerjasama yang bagus agar dapat berjalan dengan baik dan semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk kemajuan Kabupaten Kapuas,” katanya, Selasa, 5 September 2023.

Rapat dilanjutkan dengan paparan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kapuas berkaitan dengan Satu data Indonesia serta berdiskusi antar Dinas.

Dibentuknya Forum SDI di Kabupaten Kapuas ini bertujuan untuk menyatukan, memperbaiki dan memasukan data dari OPD selaku produsen data sebagai bahan untuk penyusunan daftar data terkait statistik sektoral. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru