Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kafilah Kotim Ikuti 25 Cabang MTQ Korpri ke VII Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 06 Oktober 2023 - 22:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kafilah atau kontingen Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengikuti 25 cabang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri ke VII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

"Dari 30 cabang yang dilombakan, kita mengikuti 25 cabang karena ASN kita bertepatan dengn jadwal mengikuti akreditasi," kata Ketua Panitia MTQ Korpri Kotim Imam Subekti, Jumat, 6 Oktober 2023.

Cabang lomba yang diikuti yaitu tartil Al-quran putra dan putri, tilawah Al-quran putra dan putri, hifzh Al-quran putra dan putri sebanyak 7 orang, cabang dakwah Al-quran putra dan putri, cabang khath Al-quran putra dan putri sebanyak 6 orang, cabang adzan, cabang khutbah Jumat, cabang ilmiah Al-quran (MIQ) putra dan putri, serta cabang doa putra dan putri.

Cabang yang diunggulkan yaitu cabang tilawah, karena Kotim pernah mewakili tingkat nasional. Imam juga optimis untuk cabang tartil, karena sebelumnya pernah juara 2.

Kafilah MTQ Korpri Kotim akan berjuang di Palangka Raya 8-13 Oktober 2023. Mereka pun dilepas oleh Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor di Rumah Jabatan, Jumat, 6 Oktober 2023.

"Semoga kita tiba dengan selamat dan memperoleh hasil terbaik. Karena bagi juara pertama akan mewakili Kalteng di tingkat nasional," kata Imam. (DEWI PATMALASARI/J)

Berita Terbaru