Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Gelar Kobar Bershalawat di Stadion Sampuraga Hari ini

  • Oleh Wahyu Krida
  • 11 Oktober 2023 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seperti yang telah direncanakan, kegiatan Kobar Bershalawat bakal digelar malam ini di Stadion Sampuraga, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu, 11 Oktober 2023 pukul 19.30 WIB.

Kegiatan keagamaan yang digelar Pemkab Kobar bekerja sama dengan Majelis Silaturahim Pangkalan Bun ini bakal menghadirkan mendatangkan Habib Abdul Qodir bin Zaid Abdullah Baabud. Beliau merupakan Pengasuh Pesantren Ribath AT-Taqwa, Probolinggo, Jawa Timur.

Terkait hal ini, Pj.  Bupati Kobar Budi Santoso mengajak seluruh masyarakat, agar berkenan  hadir dalam kegiatan tersebut.

"Saya mengajak, dan mengundang seluruh kaum muslimin dan muslimat dari Kobar dan kabupaten lainnya, untuk berkenan hadir dalam acara Kobar Bershalawat.

Pj Bupati  berharap kegiatan ini dapat menjadikan Kabupaten Kobar menjadi semakin berkah.

"Selain itu kita semua berharap agar masyarakat semakin beriman dan daerahnya selalu dilimpahi keamanan. Melalui Kobar Bershalawat, semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhahahu Wataala serta kecintaan kepada Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam, sehingga membawa keberkahan bagi Kabupaten Kobar yang kini berusia ke 64 tahun,” jelas Pj. Bupati. (WAHYU KRIDA/H)

Berita Terbaru