Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Apresiasi ASN Barito Utara Ikuti MTQ VII Korpri Provinsi Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 12 Oktober 2023 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini mengapresiasi ASN setempat mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VII Korps Pegawai Negeri Indonesia (Korpri) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan yang berlangsung sejak  8 - 13 Oktober 2023 di Kota Palangkaraya tersebut diikuti sebanyak 14 Kabupaten/kota termasuk dari Kabupaten Barito Utara dengan peserta sebanyak 17 orang yang mengikuti 9 (sembilan) cabang yang diperlombakan. 

“Saya selaku Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara berpesan kepada para peserta dan kontingen Barito Utara agar dapat menjaga kondisi kesehatannya selama mengikuti kegiatan MTQ Korpri,” kata politisi partai Demokrat Barito Utara ini, Kamis, 12 Oktober 2023.

Ketua DPRD juga mengingatkan kepada peserta agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga nama baik daerah Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang kita cintai ini.

Terlebih, ucap Hj Mery, disini juga dalam rangka syiar islam jadi diharapkan semua cabang lomba yang diikuti dapat menjadikan nilai tambah ibadah para kalifah yang mengikuti MTQ tersebut. 

“Kalah menang itu merupakan hal biasa, namun berdoa dan berusaha adalah kunci utamanya dalam sebuah pertandingan atau perlombaan dari seleksi awal di daerah hingga mengikuti kegiatan di Palangkaraya,” imbuhnya.

Dirinya juga berharap bukan hanya peserta yang mengikuti MTQ akan tetapi pelatih maupun official juga bisa menjaga ketertiban dan kenyamanan selama bertanding.

Apalagi, ia menambahkan, kegiatan MTQ ini diikuti oleh ASN/PNS yang tergabung dalam Korpri. Dan diharapkan dalam kegiatan itu juga dapat menjalin silaturahmi dan saling mengenal antar instansi dan peserta sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. 

“Semoga apapun hasilnya nanti yang didapat itulah yang terbaik bagi daerah kita, bila belum mendapatkan juara umum atau juara 1, masih ada hari selanjutnya dengan terus berusaha dan mempelajari lebih giat lagi apa yang sudah dilaksanakan,” pungkasnya. (RAMADHANI/J)

Berita Terbaru