Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfo SP Palangka Raya Imbau Masyarakat Waspada Akun Palsu Caleg di Medsos

  • Oleh Pathur Rahman
  • 22 November 2023 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik Persandian (Diskominfo SP) Palangka Raya Saipullah mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kemunculan akun palsu para calon legislatif (caleg) di platform media sosial.

Imbauan ini disampaikan pihaknya kepada masyarakat guna mencegah kerugian dan penipuan yang mungkin timbul, terutama menjelang resminya masa kampanye pada tanggal 28 November 2023.

"Kami mengajak masyarakat untuk tidak terjebak pada akun-akun palsu yang dapat menyesatkan. Untuk informasi yang akurat dan klarifikasi mengenai caleg, kami sarankan masyarakat untuk langsung mengunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palangka Raya," katanya, Selasa, 21 November 2023.

Ia juga menegaskan bahwa KPU Palangka Raya merupakan sumber informasi yang terpercaya dan dapat memberikan kejelasan terkait para caleg yang akan bertarung dalam pemilihan.

Imbauan ini diharapkan dapat menjadi langkah preventif bagi masyarakat dalam memperoleh informasi yang benar terkait caleg jelang masa kampanye yang segera dimulai.

"Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi KPU Palangka Raya atau mengunjungi situs resmi mereka di kota-palangkarayakpu.go.id," Pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru