Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Murung Raya Hadiri Perayaan Natal Jemaat GKE Hosana

  • Oleh Tim Borneonews
  • 25 Desember 2023 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pj Bupati Murung Raya Hermon bersama istri menghadiri Ibadah dan Perayaan Natal Jemaat GKE Hosana Puruk Cahu.
 
Turut hadir dalam Natal yang digelar pada Minggu, 24 Desember 2023 ini, Ketua DPRD Mura Doni, mantan Bupati Mura Perdie M. Yoseph, Pj Sekda Mura Rudie Roy, para Asisten Setda Mura, sejumlah kepala perangkat daerah, tokoh agama dan masyarakat, juga jemaat lainnya.
 
Hermon dalam sambutannya menyampaikan selamat dan salam bahagia kepada seluruh umat Kristiani.
 
Ia mengimbau agar masyarakat selalu menjaga kondusif kesatuan dan persatuan di Indonesia, terutama di Murung Raya. Sebagai warga Negara yang baik dan jemaat Tuhan yang baik, untuk bisa mendukung berbagai program Pemerintah. 
 
“Selamat Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024, semoga perayaan Natal ini benar-benar membawa suasana damai dan kita memperoleh berkat, kasih karunia dan sukacita dari Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Hermon.

Pdt. Hendri, S.Th pada prosesi Ibadah Natal, dalam Khotbah Natal menyampaikan, Kelahiran Yesus yang menjadi wujud karya penebusan Allah telah membawa sukacita bagi umat beriman. Kehadiran-Nya telah membarui hidup dan mendorong untuk terus berjalan bersama menegakkan Kerajaan Kasih di tengah berbagai perbedaan agama, suku, budaya, adat istiadat, dan golongan.
 
“Semoga dengan Perayaan Natal kita semua merasakan kasih Allah yang selalu menyertai hidup kita. Allah yang maha kasih itu selalu bersama dengan kita,” tutur Pdt. Hendri, S.Th. (*/j)

Berita Terbaru