Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asik Main Telepon Genggam Saat Berkendara, Siswi SMK Tertabrak Hingga Pingsan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 Mei 2016 - 21:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Akibat berkendara sambil memainkan telepon genggam, seorang sisiwi yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menabrak pengendara motor lain, hingga membuat dirinya pingsan di tempat kejadian, Senin (2/5/2016) sekitar pukul 14.30 WIB.

Perempuan itu adalah Tea, 16, warga Kecamatan Baamang, Kotim. Dia mengalami kecelakaan setelah motor matic yang dikendarainya menabrak pengedara lain dari jalur berbeda. Dia langsung pingsan, dan warga sekitar langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit.

'Tabrakan itu terjadi di Jl Gatot Subroto, Kecamatan Mentawa Baru, Ketapang. Korban langsung pingsan, dan helemnya terlepas,' ujar Eron, salah satu warga yang melihat langsung kejadian tersebbut, Senin (2/5/2016).

Kejadian itu bermula ketika korban hendak bermain futsal di sekitar jalan tersebut. Namun saat di perjalanan dia terlena dan tidak fokus terhadap jalan yang dilintasinya. Akibat terlalu asyik dengan telepon genggam yang dimainkan menggunakan tangan kirinya.

Hal itupun membuat motor yang dikendarai perempuan itu keluar jalur hingga mengambil jalur lain yang berada di depannya. Pengendara motor lain yang berlawanan pun berupaya mengelak. Namun apa boleh buat, jarak yang sudah dekat membuat kecelakaan tidak bisa dihindari.

Beruntung pengendara yang ditabrak oleh wanita muda itu tidak mengalami luka parah, dan hanya sedikit lecet dibagian tangannya. Sementara dia langsung pingsan di tempat kejadian dan dibawa oleh warga ke rumah sakit menggunakan ambulans. (HAMIM/m)

Berita Terbaru