Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kapuas Dukung Pelaksanaan Pemilu yang Aman dan Damai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Januari 2024 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas bersama dengan Polri siap mendukung penuh pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) serentak 2024 yang aman dan damai.

Hal itu disampaikan Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto usai lakukan pengecekan gudang logistik KPU Kapuas di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas bersama Pamatwil Operasi Mantap Brata Telabang Polda Kalteng, Kombes Pol Ebet Gunandar dan Kapolres Kapuas, AKBP Gede Pasek Muliadnyana, Jumat, 5 Januari 2024.

"TNI bersama pihak Kepolisian akan mendukung penuh dalam segi pengamanan demi kesuksesan Pemilu 2024," kata Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto.

Ia menegaskan Kodim 1011 Kuala Kapuas bersama Polres Kapuas akan terus mengamankan proses penyelenggaraan Pemilu 2024, mulai dari pergeseran logistik ke TPS-TPS hingga pemungutan dan penghitungan suara selesai. 

"Hal ini bertujuan agar menciptakan kondusifitas pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai," tegasnya.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan bahwa kedatangan pihaknya ke GOR Panunjung Tarung selain untuk bersilaturahmi, juga untuk mengecek secara langsung kesiapan Pemilu 2024 terhadap logistik di KPU Kapuas.

“Saya harap dalam hal ini KPU profesional dalam penyelengaraan Pemilu, sehingga semua tahapan bisa berjalan aman hingga selesai," harapnya. (DODI/j)

Berita Terbaru