Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Wasops Polda Kalteng Cek Logistik Pemilu KPU Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 Januari 2024 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Tim Was Ops Itwasda Polda Kalteng melakukan pengecekan gudang logistik pemilu di Kabupaten Katingan, Jumat, 19 Januari 2024.

Pengecekan itu dilakukan untuk melihat sarana dan prasarana dan keamanan di gudang logistik pemilu.

Selain itu juga melihat kesiapan personel Polri dalam hal ini Polres Katingan yang ditugaskan dalam pengamanan penuh di gudang logistik KPU Kabupaten Katingan.

Tim Was Ops Itwasda Polda Kalteng dipimpin oleh pengawas tim Kombes Pol Andiyatna dan ketua tim Kompol Dedi Junaedi, serta rombongan.

Kunjungan tersebut didampingi Kabag Ops Polres Katingan AKP Suratno.

Pada kesempatan ini Tim Was Ops Itwasda Polda Kalteng juga menemui Komisoner KPU Kabupaten Katingan dan berbincang-bincang terkait kondisi terkini tahapan pemilu khususnya kesiapan logistik pemilu.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, melalui Kabag Ops AKP Suratno mengatakan, kunjungi ini untuk mengetahui kondisi keamanan gudang logistik serta kendala yang akan dihadapi, dimana Polri dan KPU harus berkerjasama dalam menyiapkan langkah antisipasi sedini mungkin. 

“Dengan dilaksanakannya pengecekan Sarpras kepada masing-masing objek vital pemilu terutama bagian pengamanan gudang logistik, agar dapat mengetahui hal-hal apa saja yang masih kurang untuk bisa segera ditindaklanjuti," katanya.

Sehingga dalam hal pengamanan semua menjadi lebih siap menghadapi segala kemungkinan keadaan yang bakal terjadi. (ABDUL GOFUR/j)

Berita Terbaru