Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Kameloh Baru Pilot Project Pemberdayaan Sosial dan Lingkungan

  • Oleh Hendri
  • 25 Januari 2024 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, mencanangkan Kelurahan Kameloh Baru sebagai pilot project pemberdayaan sosial dan lingkungan.

Pencanangan ini dilakukan saat kunjungan untuk mendata dan meninjau langsung kondisi kelurahan tersebut.

Salah satu tujuan pencanangan ini adalah untuk mengatasi masalah pengangguran, kemiskinan ekstrem, dan stunting yang dialami oleh warga Kelurahan Kameloh Baru.

Hera mengintruksikan seluruh perangkat daerah lingkup Pemko Palangka Raya agar bergerak cepat dan bersama-sama menyukseskan gerakan ini.

"Saya sampaikan ke seluruh perangkat daerah untuk bergerak bersama-sama menyukseskan dan mendukung Kelurahan Kameloh Baru sebagai pilot project pemberdayaan sosial dan lingkungan," katanya, Kamis, 25 Januari 2024.

Dia berharap, pilot project ini dapat segera dirasakan oleh masyarakat sekitar dan juga nantinya akan dilanjutkan ke kelurahan-kelurahan lainnya yang ada di Kota Palangka Raya.

Dengan demikian, diharapkan dapat menciptakan perubahan positif bagi kesejahteraan dan lingkungan warga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah kepala perangkat daerah, Camat Sabangau, Lurah Kameloh Baru, serta tokoh adat dan tokoh masyarakat setempat. (HENDRI/H)

Berita Terbaru