Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan: Musrenbang RKPD Gumas 2025 Bukan Sekadar Formalitas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 06 Februari 2024 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Rayaniatie Djangkan menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) rencana kerja perangkat daerah (RKPD) Kabupaten Gunung Mas tahun 2025 tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Kecamatan Mihing Raya, Selasa, 6 Februari 2024.

"Kegiatan musrenbang seperti ini bukan sekadar kegiatan formalitas atau main-main, namun kegiatan ini penting untuk merancang berbagai kegiatan satu tahun ke depan," ujar Raya, Selasa, 6 Februari 2024.

Dia melanjutkan, sesuai tema RKPD Kabupaten Gunung Mas tahun 2025 yaitu pembangunan infratruktur yang berkelanjutan, inilah yang akan menjadi program prioritas pemerintah.

"Tema itu bukan sekadar tema, namun menjadi prioritas pembangunan di Kabupaten Gunung Mas seperti pembangunan jalan dan jembatan yang mengalami kerusakan," jelas Raya.

Bukan berarti kata Raya, pembangunan lain seperti pendidikan, kesehatan, pemberdayaan masyarakat dan lainnya dikesmapingkan, itu juga penting dan berjalan beriringan sesuai dengan tema RKPD Kabupaten Gunung Mas tahun 2025.

Untuk diketahui, kegiatan musrenbang RKPD Kabupaten Gunung Mas tahun 2025 tingkat kecamatan telah dilaksanakan sejak 29 Januari 2024 di kecamatan Rungan dan akan berakhir pada Rabu, 7 Februari 2024 di Kecamatan Kurun. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru