Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Kalteng Lakukan Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 Maret 2024 - 12:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng mulai melaksanakan pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024.

"Kami mohon dukungan seluruh yang hadir, kita bersama-sama mendukung dan bekerja dengan baik dalam rangka mensukseskan rekapitulasi," sebut Ketua KPU Kalteng, Sastriadi saat rangkaian rekapitulasi di M Bahalap Hotel Palangka Raya, Minggu, 3 Maret 2024.

Ia mengingatkan jika dalam pleno ada keberatan atau hal yang ingin disampaikan bisa disampaikan dengan baik tetap mengedepankan saling menghargai.

Sastriadi menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang terlibat dalam mensukseskan pemilu 2024.

"Melalui forum ini kami ingin sampaikan kepada seluruh jajaran kami PPK PPS dan KPPS di Kalteng dibalik semua ini ada perjuangan dari seluruh penyelenggara," tuturnya.

Ia menyampaikan apresiasi atas peran serta Bawaslu serta patner lain seperti tim kepolisian dan keamanan yang membantu melaksanakan pemilihan umum.

"Tanpa Bawaslu dan jajarannya penyelenggaraan pemilu jadi kurang baik. Seluruh peserta pemilu dan TNI Polri yang secara aktif memdukung, kami sampaikan apresiasi kami," tuturnya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru