Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Sambut Antusias ke Pasar Murah DWP Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 31 Maret 2024 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Warga di Kuala Pembuang, menyambut antuasis kegiatan Pasar Murah yang dilaksanakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Seruyan, Sabtu, 30 Maret 2024

Pasar murah DWP Seruyan, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat  dan mengendalikan harga kebutuhan pokok di bulan Ramadan.

Wakil ketua DWP Seruyan, Suhida Hartasima mengungkapkan, berbagai upaya dilakukan dalam menekan dan mengendalikan tingginya sejumlah harga kebutuhan selama bulan Ramadan ini.

Salah satunya melalui pasar murah, dengan  dua jenis kebutuhan yang dijual yakni minyak goreng premium sebanyak 800 liter dengan harga jual Rp 13 ribu hingga Rp 18 ribu untuk 1 liter kemasan.

"Selain minyak goreng kami juga menjual gula pasir ada sebanyak 800 kilogram yang dijual  Rp 15 ribu per kilogram. Dua jenis kebutuhan ini cukup vital untuk memenuhi kebutuhan warga," katanya.

Suhida berharap, kebutuhan minyak goreng dan gula pasir yang memang diperlukan masyarakat selama Ramadan hingga menjelang lebaran, dapat memberikan manfaat  ditengah meningkatnya harga dipasaran saat ini.

"Masyarakat  sangat antusias dengan kegiatan ini, hanya kurang dari satu jam  sejak dibuka barang sudah habis  terjual," tandasnya. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru