Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PU Gunung Mas Media Gathering Sampaikan Capaian Kinerja Bupati

  • Oleh Riska Yulyana
  • 18 April 2024 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Gunung Mas menggelar media gathering yang dilaksanakan di aula bidang perumahan dan pemukiman, Kamis, 18 April 2024.

"Tujuan kegiatan ini yakni untuk menjalin komunikasi dengan awak media supaya kegiatan yang dilaksanakan oleh DPU dalam rangka mendukung dan melaksanakan tugas pemerintahan bisa diketahui oleh media," ujar Kepala DPU Kabupaten Gunung Mas Baryen, Kamis, 18 April 2024.

Kegiatan ini untuk memaparkan capaian kinerja pembangunan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gunung Mas selama pimpinan Bupati Jaya S Monong.

Baryen berharap berbagai pembangunan yang telah dilakukan bisa diketahui oleh media yang kemudian disosialisasikan dengan baik kepada masyarakat.

"Selain itu, dengan adanya pemaparan capaian kinerja tersebut, kami berharap adannya dukungan dari masyarakat Kabupaten Gunung Mas," jelasnya.

Baryen menjelaskan bahwa pembangunan terlaksana dengan cara bertahap dan disesuaikan dengan skala prioritas.

"Ada mungkin pembangunan yang merupakan prioritas namun belum terselenggara karena terbatasnya anggaran, namun, secara bertahap tetap kami selesaikan," tukasnya.

Dalam media gathering hari ini, setiap bidang pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gunung Mas menyampaikan apa saja pembangunan yang telah dilakukan sejak tahun 2019 hingga 2023 dan pembangunan yang akan dilakukan pada tahun 2024 ini.

Termasuk capaian pembangunan jalan Kabupaten, jalan lingkungan, sumber air bersih, pembangunan jembatan, bantuan pembangunan rumah layak huni, dan lainnya.

Para wartawan yang hadir pun diberi kesempatan untuk bertanya, menanggapi atau berdiskusi terkait hal-hal yang disampaikan oleh pihak DPU Gunung Mas. (RISKA YULYANA/R)


TAGS:

Berita Terbaru