Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jazad Boy Ditemukan Mengapung dalam Selokan di Kecamatan Selat, Kapuas

  • 01 September 2016 - 12:59 WIB

BORNEONEWS, Kapuas - Rusandi alias Boy (21), warga Jalan Angrek, Kota Kualakapuas. Kabupaten Kapuas ditemukan tewas dalam selokan, di RT 07, Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Selat, Rabu (31/8/2016) subuh, pukul 05.15 WIB. Jazadnya dalam balutan celana pendek jins, berkos oblong, pertama kali terlihat oleh seorang petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan Pekerjaan Umum Kapuas.

Sepintas tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Kedua telinga Boy mengeluarkan darah. Jenazah tersebut langsung dilakukan visum dan identifikasi oleh petugas Polres Kapuas. Posisi korban berada di air dalam keadaan mengapung, sekitar dua meter dari jalan beraspal. Temuan mayat lelaki tersebut dilaporkan warga ke Polsek Selat yang hanya berjarak sekitar satu kilometer.

Terlihat beberapa relawan, seperti dari Balakar 545 Kapuas. Setelah polisi datang, relawan Balakar 545 langsung melakukan evakuasi korban dengan membawanya ke RSUD dr H Soemarno S Kualakapuas menggunakan mobil ambulans Rumah Sakit Kapuas. Jenazah tersebut langsung divisum dan identifikasi oleh petugas Polres Kapuas. Sekitar pukul 09.00 WIB, orangtua korban mendatangi rumah sakit.

Kapolsek Selat, AKP Dedy Junaidi yang ditemui di kamar mayat RSUD Kapuas mengatakan, dari tubuh korban tak ditemukan luka-luka dan diduga korban jatuh ke selokan saat mau mencuci kaki. (DJEMMY NAPOLEON/N).

Berita Terbaru