Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Prajurit Korem 121/Abw Merealisir Jambanisasi untuk Warga di Sintang

  • Oleh Budi Baskoro
  • 20 November 2016 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sintang - Prajurit Korem 121/Alambhana Wanawai bukan hanya mahir olah keprajuritan, tetapi juga fasih merealisir jambanisasi,  menggunakan alat peralatan tukang. Itu terlihat saat membuat kakus/WC di Jalan Kelam Jerora 1, RT 002 RW 010, Kelurahan Tanjungpuri, Kabupaten Sintang, mendukung program jambanisasi Angkatan Darat.

Dalam rilis Pendam Tanjungpura, yang diterima Borneonews, Minggu (20/11/2016), kegiatan jambanisasi yang direalisir akhir pekan lalu itu, dipimpin Pasi Bhakti Korem 121/Abw, Mayor Inf Dedi Indrawan.  Meskipun prajurit Korem 121/Abw bekerja di bidang kemiliteran namun mereka melaksanakan kegiatan jambanissi dengan semangat dan antusias, untuk membantu masyarakat melaksanakan perintah Komandan Korem 121/Abw Brigadir Jenderal TNI Widodo Iryansyah.

Dedi Indrawan menjelaskan, Danrem Alambhana Wanawai sangat mengapresiasi program pemerintah untuk menuju masyarakat sehat dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat kepada masyarakat. Termasuk di dalamnya program jambanisasi.

 Kegiatan jambanisasi ini dilaksanakan di wilayah jajaran Korem 121/Abw yang pelaksanaannya termasuk di Kelurahan Tanjungpuri, Jalan Kelam Jerora 1 RT 002 RW 010 Kabupaten Sintang sebanyak 9 buah yang sedang dilaksanakan saat ini. (PENDAM TANJUNGPURA/N).

Berita Terbaru