Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak Buaya Ini Diduga Memiliki Kekuatan Mistis

  • Oleh Hamdi
  • 13 Juli 2017 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ongky Hidayat terpaksa melepaskan buaya yang sempat ia pelihara karena diduga memiliki kekuatan mistis. Saat masih memelihara buaya tersebut, ia pernah bermimpi, buaya yang dipeliharanya itu berubah menjadi seorang perempuan berbaju putih dan berkulit putih. "Tapi saya tak sempat lihat wajahnya," katanya kepada Borneonews, Kamis (13/7/2017).

warga RT 4 Desa Sari Pulau Kabupaten Kapuas itu juga menceritakan, kakak sepupunya juga bermimpi aneh. Dalam mimpi kakak sepupunya, buaya tersebut mencakar dan mengakibatkan bekas biru di paha selama lima hari.

Keyakinannya bahwa buaya itu memiliki kekuatan mistis semakin mantap ketika beberapa warga dari Jalan Trans Kalimantan Km2 meminta kepadanya agar anak buaya tersebut dilepaskan. "Sebab di tempat mereka ada yang kerasukan dan bertingkah seperti buaya sambil bersuara memerintahkan untuk melepaskan anak buaya tersebut, katanya anak buaya itu puterinya," ungkap Ongky.

Selepas kejadian tersebut, Ongky pun langsung melepaskan anak buaya yang ia tangkap di Handil Garuda, Kecamatan Bataguh pada 8 Juli 2017 ke tempat asalnya. "Memang selama buaya itu ditangkap banyak kejadian-kejadian aneh, daripada terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, lebih baik dilepaskan saja," pungkasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru