DWP Harus Semakin Kuat Dan Jadi Agen Perubahan

  • Oleh Epra Sentosa
  • 07 Desember 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) harus semakin kuat dan siap menjadi agen perubahan. Caranya dengan menyiapkan anggotannya menghadapi era globalisasi dan perkembangan dunia internet. 

"Dharma Wanita Persatuan sebagai inspirasi pembaharuan dan agen perubahan dapat dicapai dengan selalu meningkatkan peran sebagai kaum perempuan. Kembangkan diri dan berperan aktif dalam pembangunan serta menjawab kemajuan zaman," ungkap Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos saat membacakan sambutan tertulis Bupati Arton S Dohong pada peringatan HUT ke-18 DWP di GPU Tampung Penyang, Kuala Kurun, Kamis (7/12/2017).

Ia mengingatkan, sebagai istri dan ibu, anggota DWP bersama suami bertanggung jawab atas kesejahteraan dan kebahagiaan keluarga, serta pembinaan generasi muda yang berkualitas. Dalam arti sebagai manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehat, cerdas, berbudi luhur, berkepribadian kuat, mandiri, dan kreatif. "Mempunyai semangat kebangsaan yang tinggi dan beriorientasi pada masa depan."

Iaa berharap, anggota DWP harus menjadi contoh dan teladan dalam menerapkan pola hidup sederhana serta selalu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dengan melek informasi dan teknologi serta berusaha untuk mandiri. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru