Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Antusias Ingin Hadiri Resepsi Gubernur Kalteng

  • Oleh Testi Priscilla
  • 19 Januari 2018 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabar tentang akan menikahnya orang nomor satu di Provinsi Kalimantan Tengah, Gubernur Sugianto Sabran ternyata menjadi topik yang menarik untuk dibahas warga.

Bahkan saat sedang berbelanja sayur pun, ibu-ibu rumah tangga di Jalan Tingang dengan heboh membicarakan rencana resepsi gubernur yang akan dilaksanakan 25 Januari 2018 ini di Istana Isen Mulang.

"Ada acara apa di Bundaran Besar Banyak persiapan kelihatannya Resepsi gubernur ya" tanya mama Shifa, salah seorang warga yang kemudian mendapat sahutan dari ibu-ibu lainnya, Jumat (18/1/2018).

Pedagang sayur yang melayani para ibu ini berbelanja pun angkat suara. Mama Siti, demikian panggilannya, melempar pernyataan baru dengan mengatakan betapa mudanya wanita yang akan dipersunting Gubernur Kalteng ini nantinya.

"Katanya calon isteri gubernur masih muda sekali ya, 16 tahun katanya," kata Mama Siti yang sontak mendapat sahutan keras dari rekan-rekannya.

"Ya nggak mungkin lah, mbak. Umur 16 tahun kan belum boleh menikah. Kalau nggak salah umurnya sudah di atas 20 tahun kok. Kan sudah sarjana," sahut Mama Shifa lagi.

Meski riuh perbincangan ini tak terelakkan, tetap saja para ibu ini berkomitmen untuk turut hadir di hari bahagia gubernur provinsi berjuluk Bumi Tambun Bungai itu.

"Biasanya kan Gubernur kalau bikin acara terbuka untuk umum jadi kita datang ke sana saja nanti tanggal 25," tuturnya yang diaminkan ibu-ibu lainnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru