Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wah, Gubernur Sugianto Nikah Tapi Kok Tanpa Bulan Madu

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 23 Januari 2018 - 08:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sebentar lagi, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran melafalkan akad nikah, di Istana Isen Mulang Palangka Raya pada Kamis (25/1/2018) pagi. Namun setelah menikahi Yulistra Ivo Azhari, gadis asal Semarang, Jawa Tengah, Gubernur muda ini langsung tancap gas.

Bukan ‘tancap gas’ seperti didoakan banyak kalagan netizen agar cepat dapat momongan, tetapi justru Gubernur memilih tanpa rencanakan bulan madu. Ia memilih tugas, yang ia sebut lebih wajib dari perkara sunnah (pilihan dalam agama Islam).

“Tidak ada (rencana bulan madu), langsung bekerja. Nikah ini kan menjalankan sunnah. Tetapi kewajiban harus tetap jalan, bekerja ini kan kewajiban,” kata Sugianto.

“Kewajiban itu apa Ya membangun Kalteng. Masih ada jalan berlobang di dalam Kota Palangka Raya. Di Kabupaten-kabupaten juga kan kita pantau bersama Kepala Dinas PUPR. Harus kordinasi dengan kota, mereka kita panggil. Sebab Jalan dalam kota harus diselesaikan,” bebernya.

Ia menyebut, masih banyak yang harus dikerjakan biarpun anggaran terbatas. Ia pun tak segan menegur supaya Bupati fokus kepada penanganan jalan yang memang diperlukan masyarakat untuk memperlancar perekonomian warganya. (ROZIQIN/B-2)

Berita Terbaru