Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Infrastruktur Jalan yang Jadi Prioritas Pemkab Gunung Mas

  • 20 Maret 2018 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong menyatakan, pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas infrastruktur jalan dan jembatan untuk membuka keterisolasian daerah.

Arton menyampaikan itu saat membuka Musrenbang Kabupaten Gunung Mas dan Konsultasi Publik Rancangan RKPD di aula kantor Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daeeah (BP3D) Kabupaten Gunung Mas, Selasa (20/3/2018).

Ada pun pembangunan dan peningkatan ruas jalan yang menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Gunung Mas pada 2019. Yakni ruas Kuala Kurun-Sepang Simin, ruas jalan Tumbang Jutuh-Bereng Jun, ruas jalan Tumbang Miri-Tumbang Napoi dan ruas jalan Tumbang Miri-Tumbang Marikoi.

"Untuk ruas jalan dalam kota Kuala Kurun juga menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Gunung Mas," kata Arton.

Menurut dia, bila infrastruktur jalan dan jembatan memadai. Maka akan berdampak positif untuk menunjang sarana transportasi dan meningkatkan perekonomian. Sehingga kesejahteraan masyarakat bisa lebih baik lagi.

"Bidang pendidikan, kesehatan dan pertanian juga harus menjadi prioritas. Masyarakat harus memanfaatkan pasilitas yang dibangun pemerintah," kata Arton. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru