Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Microphone dalam Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sempat Bermasalah

  • 13 Juni 2018 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati Gunung Mas (Gumas) yang dilaksanakan oleh KPU di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Selasa (12/6/2018) malam, sempat terganggu lantaran microphone yang digunakan salah satu paslon bermasalah.

Namun demikian, ganguan pada microphone itu cepat diatasi sehingga debat bisa dilanjutkan lagi. Peserta debat terdiri dari pasangan nomor urut 1 Rony Karlos-Gaya, pasangan nomor urut 2 Lohing Simon-Suprapto Sungan dan pasangan nomor urut 3 Jaya S Monong-Efrensia LP Umbing.

Debat paslon bupati dan wakil Kabupaten Gumas terlaksana dengan cukup baik. Semua paslon bersemangat menyampaikan program-program untuk menyejahterakan masyarakat.

Debat paslon bupati dan wakil bupati Gumas dihadiri Bupati Gumas Arton S Dohong, Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin, Pabung Kodim 1016 PLK Mayor Catur Prasetyo Nugroho dan pejabat di lingkungan Pemkab Gumas dan lainnya.

"Pelaksanaan debat cukup baik. Namun program dari masing-masing paslon masih bersifat umum," cetus Arton. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru