Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Diminta Aktif Sukseskan Pilkada Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 21 Juni 2018 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Beberapa hari lagi Kabupaten barito Utara akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2018-2023, tepatnya pada 27 Juni 2018.

Untuk itu Pjs Bupati Barito Utara, Sapto Nugroho HW meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berpertisipasi mensukseskan Pilkada, termasuk aktif mengimbau masyarakat Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ikut mencoblos pada 2 Juni 2018.

"Hal yang penting juga saya ingatkan, kata Sapto, kepada seluruh ASN untuk menjunjung tinggi netralitas pada Pilkada serentak 2018. Diharapkan agar nantinya bisa memilih calon pemimpin sesuai hati nurani untuk kemajuan kabupaten yang kita cintai ini,” kata Sapto Nugroho, Kamis (21/6/2018).

Selain itu dia berharap agar tidak terjadi peristiwa pelanggaran pilkada yang dilakukan oleh ASN. Dia juga mengimbau ASN dan pihak terkait untuk menjaga keamanan dan ketertiban sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilkada serentak. “Kita sepakat untuk menjaga ketentraman dan ketertiban wilayah kita dan semua meyakini bahwa Pancasila adalah alat pemersati di tanah yang kita cintai ini yakni Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini,” tegasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru