Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Keduanya Menjadi Pj Bupati Katingan, Baru I Sangkai Hadiri Acara Ini

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 Agustus 2018 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan- Penjabat (Pj) Bupati Katingan Baru I Sangkai baru dua hari lalu dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

Di hari keduanya sebagai Pj Bupati Katingan, Baru I Sangkai menghadiri acara Harmoni Kebangsaan yang digelar di Bundaran Kantor Bupati, Minggu (5/8/2018).

Pj Bupati Katingan yang juga Kepala Satpol PP Provinsi Kalteng ini sudah berada di Kota Kasongan sejak Sabtu (4/8/2018). Ia menempati rumah jabatan bupati di komplek kantor bupati.

Dalam kesempatan pertamanya hadir di depan publik, Baru I Sangkai mengungkapkan bahwa dirinya menyambut baik acara Harmoni Kebangsaan yang dihadiri ratusan warga Katingan.

Pasalnya, kata dia, kebhinekatunggalikaan di Kabupaten Katingan khususnya, dan Provinsi Kalimantan Tengah, serta di Republik Indonesia pada umumnya, memang sudah terjaga sejak Indonesia merdeka.

Sehingga sangat patut untuk tetap dijaga terus keutuhannya dengan harapan dapat berjalan sampai seterusnya.

Ia menuturkan bahwa acara Harmoni Kebangsaan merupakan kegiatan yang dapat menumbuhkembangkan semangat patriotisme bangsa Indonesia, dengan harapan bangsa dan NKRI ini tetap kokoh sepanjang masa.

Baru I Sangkai juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Katingan dan jajarannya atas digelarnya acara Harmoni Kebangsaan.

Ungkapan serupa juga dirinya sampaikan kepada para pelajar, anggota pramuka, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan seluruh elemen masyarakat Katingan yang turut mendukung dan sekaligus hadir dalam acara Harmoni Kebangsaan 2018. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru