Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas: Beri Layanan Pendidikan di Pedesaan yang Terjangkau

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Januari 2019 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor meminta Dinas Pendidikan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, khususnya di pedesaan agar dapat pendidikan yang terjangkau.

Dinas Pendidikan dinilai sangat banyak melayani kepada masyarakat oleh karena itu yang ditonjolkan utama disetiap pertemuan di provinsi dan pusat paling banyak itu instnasi tersebut.

"Karena di sini adalah pelayanan untuk mencerdaskan semua manusia. Karena kita mengelola para guru, para pendidik, dan juga masyarakat," ucapnya di sela kunjungan ke Dinas Pendidikan Kapuas, Selasa (22/1/2019).

Selain itu dia mengharapkan pegawai Dinas Pendidikan loyal dengan pimpinan, teman dan juga pekerjaan serta disiplin bekerja agar Pemerintah Kabupaten Kapuas semakin baik. 

“Jangan sampai ada rasa tertekan saat bekerja, bekerjalah bersama-sama dengan rasa damai jaga selalu gairah bekerja,” pintanya.


Untuk itulah ia menekankan agar jalinan tali silaturahmi dapat terus ditingkatkan, sehingga kinerja sehari-hari dapat terlaksana dengan optimal. "Karena ini penting demi pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru