Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyanyi Top Jatuh Cinta pada Bintang Muda Real Madrid

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 03 Maret 2020 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Ana Mena menjadi penyanyi muda paling meroket di Spanyol saat ini. Benarkah dia sudah menjalin asmara dengan Brahim Diaz, gelandang muda Real Madrid

Ana Mena, penyanyi cantik asal Malaga, sedang menanjak popularitasnya. Dia bekolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama seperti Becky G, Carlos Baute, atau seniman Italia Fred de Palma.

Meskipun kariernya belum lama, lagu-lagu penyanyi berusia 23 tahun itu mencapai hit dan diakui. Meskipun baru di industri musik, dia sudah mampu mengumpulkan begitu banyak penggemarnya.

Meskipun begitu, Ana Mena bukanlah penyanyi yang suka berbagi kehidupan pribadinya melalui media sosial. Sebaliknya, dia justru menyimpannya.

Hanya saja, sebuah foto yang muncul belakangan ini menunjukkan dia sudah punya kekasih. Dia adalah Brahim Diaz, pemain yang baru dibeli Real Madrid dari Manchester City pada Januari 2019 lalu.

Foto pasangan muda ini dipublikasikan majalah Heart secara eksklusif. Majalah itu menyebut kedua anak muda Malaga ini bahkan sudah berpacaran selama empat bulan. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru