Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menteri LHK Kunjungi Rumah Duka Abdi Darmansyah Korban Kecelakaan Speedboad

  • Oleh Nopri
  • 10 Maret 2020 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menteri LHK Siti Nurbaya mengunjungi rumah duka Abdi Darmansyah, korban meninggal insiden kecelakaan speedboad di Jalan Mangku Raya, Palangka Raya, Selasa, 10 Maret 2020.

Siti Nurbaya bersama Wakil Menteri LHK Alue Dohong beserta jajaran didampingi sejumlah pejabat dari dinas perhubungan, TNI dan Porli Kalteng.

Pada kesempatan ini Menteri LHK Siti Nurbaya juga menyampaikan turut berduka cita kepada korban dalam kecelakaan tersebut.

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya saudara kita Abdi Darmansyah dan semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan," katanya.

Menteri juga mengungkapkan bahwa keluarga besar KLHK sangat berduka atas peristiwa ini. Ia berharap semua pihak bisa menerima dengan ikhlas dan melanjutkan perjuangan untuk pembangunan dan kemajuan Indonesia.

Sebelumnya menteri juga melepas sejumlah jenazah staf KLHK yang menjadi korban kecelakaan air pada Senin, 9 Maret 2020 itu. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru