Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kedai Gawi Hatantiring Sediakan Layanan Kesehatan

  • 13 Mei 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Selain menyiapkan makanan gratis untuk berbuka puasa, kedai Gawi Hatantiring Polres Seruyan, juga menyiapkan layanan kesehatan untuk masyarakat.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro mengatakan, Polres Seruyan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Seruyan memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat di Kuala Pembuang

“Di kedai ini, kita ingin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dengan memberikan pelayanan kesehatan berupa pengecekan tekanan darah dan pemeriksaan suhu tubuh,” jelas Agung Tri Widiantoro

Kedai Gawi Hatantiring ini berada di samping Polair Polres Seruyan Jalan Ais Nasution Kuala Pembuang, ditempatkan  petugas  dari Dinas Kesehatan  Seruyan dan Ur Dokkes Polres Seruyan. 

“Sesuai selogan Kedai Gawi Hatantiring yang artinya kedai bekerja bersama-sama, Polres Seruyan pun bekerjasama dengan Dinas Kesehatan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,”

Kapolres menambahkan,  kegiatan pengecekan kesehatan setiap warga yang berhenti di depan Kedai Gawi Hatantiring,  sebagai upaya  dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru