Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wujud Kepedulian, Bhayangkari Cabang Kobar Bagi Masker dan Suplemen

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 Juni 2020 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud kepedulian Bhayangkari cabang Kotawaringin Barat (Kobar) dengan dampak penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di wilayah Kobar, melaksanakan bakti sosial sekaligus memberikan bantuan 150 paket masker dan suplemen kepada personel Polres Kobar.

Pemberian sebanyak 150 paket masker dan suplemen diserahkan langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting bersama Ketua Bhayangkari cabang Kobar, Metha Dharma Ginting melalui Seksi Organisasi Sarah Daeng, di Halaman Mapolres Kobar, Kamis, 4 Juni 2020.

Ketua Bhayangkari Cabang Kobar mengatakan, kegiatan bakti sosial bertujuan untuk menunjang pelaksanaan tugas personel Polres Kobar, dan hal ini sebagai bentuk kepedulian sosial Bhayangkari kepada anggota Polri terkait penanganan Covid-19.

“Ada masker, suplemen, handsanitizer, vitamin serta obat – obatan yang kami berikan dan hal ini sudah dipaket dalam bentuk kecil agar bisa dimasukkan dalam saku serta dibawa kemana saja dan kapan saja,” katanya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat memberikan motifasi serta semangat, kepada personel Polres Kobar dalam menangani wabah penyebaran Virus Corona Covid-19 di Kabupaten Kobar.


"Ditengah pandemi Covid-19 saat ini kita harus saling gotong royong dan memberikan semangat serta doa kepada petugas dalam penanganan Covid-19, semoga wabah ini segera berakhir," tandasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru