Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harry Maguire Tetap Jadi Kapten Manchester United

  • Oleh Teras.id
  • 13 September 2020 - 11:41 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Harry Maguire akan tetap menjadi kapten Manchester United. Kasus yang menimpanya di Mykonos Yunani awal musim panas ini tidak membuat bek asal Inggris itu kehilangan ban kapten di timnya.

Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi mengenai hal itu saat berbicara kepada MUTV, seperti dikutip dari Mirror.

Bulan lalu, Maguire ditangkap dan didakwa di Pulau Mykonos. Dia dijatuhi hukuman penjara menyusul terjadinya pertengkaran di pulau itu. Namun hukuman itu ditangguhkan.

Maguire bersikeras dirinya tidak bersalah dan mengajukan banding setelah dinyatakan bersalah atas tuduhan penyerangan, menolak penangkapan dan percobaan penyuapan.

Nantinya akan ada persidangan ulang. Karena kasus yang menimpanya itu, Maguire dicoret dari Timnas Inggris melawan Islandia dan Denmark. Berbeda dengan di timnas, Solskjaer tidak melepas ban kapten dari lengannya setelah kasus tersebut.

"Harry tentu mengalami musim panas yang sulit," kata Solskjaer kepada MUTV. "Dia tidak mendapat istirahat lama. Istirahatnya berbeda dengan yang lain, karenanya kami memberinya waktu beberapa hari lagi dan setelah itu dia kembali dan tampak baik-baik saja."

Solskjaer menambahkan, "Bagi saya, dia pemain top, top yang sesungguhnya, seseorang dan selalu menjadi laki-laki tegas dengan nilai-nilai yang benar. Jadi saya sangat berharap kita dapat melihat Harry melakukan yang terbaik."

Harry Maguire tak pernah absen membela Manchester United di Liga Premier lalu, serta tampil 17 kali di kompetisi lain selama musim lalu. (TERAS.ID)

Berita Terbaru