Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Gencarkan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 November 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Aparat kepoilisian dari Satlantas Polres Seruyan saat ini gencar memberikan sosialisasi tentang adaptasi kebiasaan baru atau AKB kepada masyarakat setempat. Salah satunya disampaikan ketika melakukan kegiatan sambang.  

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan tercipta kesadaran yang tinggi dari masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Di masa pandemi Covid-19 saat ini, tentu mengharuskan kita semua untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas kita sehari-hari agar selalu produktif,” ungkapnya, Sabtu, 14 November 2020.

Adaptasi kebiasaan baru dengan protokol kesehatan menjadi bagian penting yang harus terus dilaksanakan, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“Mudah-mudahan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan semakin meningkat, hingga kita mampu menekan lajunya penularan Covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru