Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kalteng Pengganti Antar Waktu Minta Dapat Berinteraksi dengan Cepat

  • Oleh Donny Damara
  • 12 Desember 2020 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dengan dilantiknya politisi partai PDIP Alexius Esliter sebagai pengganti antar waktu anggota DPRD Kalteng diharapkan dapat berinteraksi dengan cepat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya.

Harapan itu disampaikan oleh Sekda Kalteng Fahrizal Fitri mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran pada saat setelah selesai pelantikan pengganti antar waktu anggota DPRD Kalteng.

"Yang pertama kita ucapkan selamat kepada saudara Alexius Esliter yang baru saja dilantik, semoga saudara bisa bersama-sama meningkatkan kinerja institusi dewan," ucap Fahrizal. Sabtu, 12 Desember 2020.

Selain itu dia juga berharap pengganti antar waktu anggota DPRD Kalteng bisa turut serta dalam meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemprov Kalteng.

Dikatakannya juga bahwa pengganti antar waktu anggota DPRD Kalteng merupakan bagian dari dinamika keanggotaan lembaga dewan yang dapat terjadi kapan saja.

"Keberadaan DPRD diharapkan mampu medorong berbagai pembanunan yang akan dilakukan oleh pemerintah, mengingat tantangan yang dihadapi kedepan tidaklah ringan," terangnya.

"Terlebih dunia dan kita semua saat ini sedang menghadapi kondisi pandemi Covid-19 yang sangat berdampak pada multisektor kehidupan manusia," tambahnya.

Maka dari itu dengan adanya berbagai keberhasilan yang telah dicapai agar tetap dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah, DPRD dan Pemprov Kalteng adalah mitra dalam melaksanakan berbagai program pembangunan.

"Kontrol dari DPRD juga sangat diharapkan agar pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan tetap berjalan dengan benar dan dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat," tandasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru